Minggu, 30 Maret 2014

Merk Printer Terbaik di DUNIA

Printer adalah alat pencetak yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Banyak perusahan - perusahaan pencetak beralih memproduksi printer sebagai produsen printer. Oleh sebab itu banyak bermunculan merk – merk priter yang sekarang telah mendunia
1. CANON

Canon adalah printer dengan kualitas pencetakan yang sangat tajam dan mempunyai kecepatan daya cetak yang amat tinggi.
2. EPSON

Epson merupakan pesaing terberat yang dimiliki oleh Canon, Epson telah menyamai keunggulan – keunggulan yang telah dihasilkan oleh para pengembang Canon.
3. HP

Hp merupakan salah satu perusahaan yang telah menciptakan printer yang berharga ekonomis. Dengan harganya yang semakin ekonomis, banyak masyarakat yang meminatinya.
4. BROTHER

Brother sangat dikenal oleh masyarakat dengan mesin foto kopi dan mesin fax yang telah dipasar kan dan sangat banyak digunakan masyarakat. Karena sudah banyaknya masyarakat yang mengenal merk BROTHER maka, pada saat pemasaran printer dengan bermerk brother masyarakat tidak merasa asing.
5. SAMSUNG

Samsung mengalami kesulitan dalam persangian pemasaran printernya di Negara Indonesia. Namun merk printer ini banyak dikonsumsi masyarakat Amerika dan Eropa
6. KODAK

Kodak telah mencuri perhatian masyarakat dunia dengan produksi nya terbaru, yaitu ptinter nya yang memiliki desain yang modern dan dinamis.
 
7. OKI

Oki adalah produsen printer yang masih baru dan tidak terlalu dikenal masyarakat. Namun, keunggulan nya hamper menyamai Canon.
 
8. LEXMARK

Lexmark dikenal sebagai sebuah printer yang multi fungsi tidak hanya sebagai mesin pencetak saja namun juga sebagai mesin fax, mesin scan, dll
9. XEROX

Xerox merupakan perkembangan dari produksi mesin foto kopi ke produksi printer
10. TOSHIBA

Printer Keluaran Toshiba memang sudah tidak bisa kita pungkiri lagi dengan keawetannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar